Cari Blog Ini

Selasa, 24 Juli 2012

mikha's blog;cara maen pb agar dewa

nah sobat semua ... udah lama ane ga posting nih hahaha .. sibuk sekolah kan udah masuk sekolah hahaa.. mana gurunya galak lagi ... ga usah basa basi lagi gan langsung sedot mpe kering

hari ini saya posting "cara maen pb agar dewa" waduhh .. judulnya aja ngeri

ini caranya
1. beli senjata bagus misal ak sopmod,AK 47 F.C,aug ,kriss batik/kriss I.C ,p90 ,p90 mc ,
 klo ane sih piih AK 47 F.C soalnya ada LC nya harganya juga murah cuma 8900 cash untuk 30 hari liat aja di shop pasti ada di urutan kedua

2.maen di server bocah ,misalnya server 161,162,163,165 gitu , soalnya yang maen (maaf) bocah semua ga da yang dewa, klo skill masih yahh bisa dibilang bocah jangan maen di server yang isinya mayor,diamond,bintang .server yang isinya seperi itu misalnya di server 332 dan lainya

3.jangan maen di room yang sesuai dengan kemampuan , jangan maen di room yang isinya major to diamond, klo udah terlanjur ane saranin jangan maen maju di belakang aja pake sniper to senjata yang ada scope nya misal AK 47 F.C itu kan ada scopenya kaya AK sopmod damange nya juga gede 33 hahaha trus ada LC nya tinggal tekan b aja klo ada nembaki pake LC aja ,klo bom misi ane  saranin maen bokong ato sembunyi , hahah klo ane sih sembunyi di tempat yang sepi klo ada yang lewat tembak dari belakang ja

4.jangan ngecit nanti skill mu bisa berkurang klo udah terlanjur cheat biasanya klo ga cheat itu ga enak to ga biasa jadi bocah lagi deh klo ga cheat ,klo ada yang cheat pake char mu yang laen yang menurutmu ga begitu penting  misal masih tengkorak , ngecheat lah klo maen pake tengkorak klo kesel ma yang cheat , klo ga kesel ya udah



cara cara yang ane saranin itu klo ga dewa juga nangis di depan kompinya baru jadi dewa jangan cheat



hahaha nih char ku yang diamond tolong di add friend ya ... nick nya "YoonHae" diamond 2 emas udah 95 persen hahaha bentar lagi mau naek pangkat nih ane mau buat clan yang mau ikut clan ane bisa add char ane yang diatas itu

semoga bermanfaat jangan lupa komen yaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar